Senin, 20 Agustus 2012

Barbie Fashion Fairytale

Barbie adalah seorang aktris yang berbakat.Ia memainkan peran utama dalam film "Sang Putri dan Kacang polong".

Sutradara menambahan Zombie-zombie kacang polong ke dalam skenario!

Barbie  meminta sutradara menyingkirkan zombie-zombie kacang polong itu.Tapi sang sutradara malah memecat Barbie!

Barbie sedih sekali.Lalu ia mendapat sms dari Ken pacarnya.Ken memutuskan hubungannya dengan Barbie!

Barbie memutuskan untuk pergi ke Paris dan megunjungi Bibi Milicent.Waktu masih kecil,Barbie suka sekali bermain di rumah Mode Bibi Milicent yang berada di Paris.

Barbie memutuskan untuk pergi ke Paris bersama Sequin.Sequin adalah anjing pudel kesayangan Barbie.




Ternyata setiba Barbie ke Rumah Mode bibi Milicent,Rumah mode milik Bibi Milicent sudah tutup.

Jacqueline dan asistennya Delphine mengatakan bahwa Rumah Mode Milicent sudah bangkrut karna tak mempunyai ide-ide yang baru


Barbie melihat bahwa pintu Rumah Mode milik Bibi Milicent tak terkunci,barbie pun masuk ke dalam Rumah Mode Milicent itu.Barbie melihat Bibi Milicent datang memakai sepatu roda!


Barbie melihat ada Desainer muda bernama Alice,mereka berkenalan satu sama lain.

Alice berkata tak lama lagi Rumah Mode Milicent akan ditutup .Jacquelinelah yang  mencuri semua ide rancangan milik Bibi Milicent.

Tak lama lagi Rumah Mode Milicent akan dijadikan Kafetaria Hotdog!

Alice menarik sebuah selubung kain,ternyata ada sebuah lemari yang menurut Alice ajaib.
Barbie menemukan kertas yang berisi puisi rahasia untuk memanggil para flairy.


Ternyata dari dalam lemari itu ada 3 flairy yaitu,Glimmer,Shimmer dan juga Shyne.Mereka tak suka dipanggil fairy karna mereka tak punya sayap.Glimmer membuat baju menjadi berkelap kelip,Shimmer berkilauan sedangkan Shyne bersinar.(Shyne berwarna pink ,Shimmer berwarna ungu,dan Glimmer berwarna pink keoranyean)

Barbie dan Alice tak mempercayai mata mereka sendiri.Merekapun membuka lemari baju itu bersama-sama ternyata ada baju yang berkilau,berkelap kelip dan bersinar.


Ada seorang pembeli yang membeli baju itu dan berkata"aku harus memiliki baju ini",hal itupun membuat Barbie mendapatkan akal untuk menyelamatkan Rumah Mode bibi Milicent.

Alice dan Barbie pergi mengelilingi kota Paris untuk mencari inspirasi dengan menaiki skuter.

Ternyata usaha mereka berdua berhasil mereka dapat menghasilkan baju yang bagus dan menarik tidak hanya baju untuk manusia tapi Sequin,Jilliana kucing peliharaan Bibi Milicent dan juga anjing peliharaan Bibi Milicent Jacques juga mendapat baju rancangan Barbie dan Alice walaupun hanya menjadi model Jilliana,Sequin dan Jaques tetap senang.

Ketika Jacqueline dan asistennya Delphine melihat cahaya cahaya yang berterbangan di seberang Jacqueline langsung meneropong apa yang terjadi di Rumah Mode bibi Milicent ternyata Jacquline melihat para Flairy yang sedang berkerja membantu Alice dan Barbie.

.
Ternyata Jacqueline dan Delphine ingin menculik para Flairy,pada malam harinya Jacqueline menginjit nginjit masuk ke dalam Rumah Mode Bibi Milicent.Mereka menculi para Flairy dan mengurungnya di dalam sangkar burung ,lalu memaksa para Flairy bekerja.Para Flairy sudah memberi tau apa akibat jika memaksa mereka untuk bekerja dan juga jika mereka tidak menyukai gaun yang dirancangnya

Esok harinya Barbie,Alice dan Bibi Milicent mencari para Flairy,Sequin,Jacques dan Jilliana tau dimana tempat Jacqueline dan Delphine menculiknya,lalu mereka membebaskannya.

Bibi Milicent akan menggelar peragaan Busana /fashion show pada hari Jumat,peragaan busana itu harus berhasil karna jika tidak mereka harus pindah.Ternyata,Rumah Mode Jacqueline menggelar peragaan busana pada hari yang sama dan malam yang sama.

Para Flairy membantu membuat panggung peragaan busana menjadi megah.

Di peragaaan busana Jacqueline,banyak sekali orang yang datang Jacqueline pun tertawa senang.Pada saat peragaan busana Jacqueline dimulai tiba tiba saja bau menyengat keluar dari baju rancangan Jacqueline dan berubah menjadi seperti sampah,itulah akibatnya jika para flairy dipaksa bekerja.


Para penonton pun pergi ke acara peragaan busana Milicent,Barbie dan Alice yang memeragakan busana rancangannya sendiri gugup karna banyak sekali yang datang di peragaan busana Milicent.Tapi Barbie bisa memeragakannya dengan baik.


Ditengah tengah peragaan busana Ken datang dan naik di atas panggung,Ken meminta maaf dan memberitahu bahwa Raquelle menjebaknya.Para Flairy mengubah baju Ken menjadi jas yang mewah.


Lalu Glimmer dengan percaya diri mengubah mobil menjadi sebuah kereta yang sangat cantik,ternyata Glimmer mempunyai 2 keahlian,dan Barbie dan Ken menaiki kereta itu.


Nah,jangan lupa untuk membaca serial Barbie yang lain ya!









1 komentar:

  1. You can coment it so don't worry
    Kamu boleh komentar,jadi jangan ragu lagi.

    BalasHapus