Rabu, 22 Agustus 2012

Barbie a Fairy Secret






Cerita ini dimulai dari seorang artis yang cukup populer,Barbie.Karna Barbie cukup populer,Raquelle artis yang lainnya merasa iri kepada Barbie.


Karna Raquelle iri,Raquelle selalu menggangu pekerjaan Barbie.
Selain iri pada kepopuleran Barbie Raquelle juga iri karna Barbie mempunyai pacar yang tampan seperti Ken.Ternyata,Raquelle jatuh cinta kepada Ken.

Barbie memiliki 2 jurus rias yang bernama Carrie dan Taylor.Ternyata Carrie dan Taylor adalah seorang peri yang menembus masuk ke dalam dunia nyata.Mereka mempunyai kekuatan gaib yang bisa membuat Barbie menjadi makin cantik dan tidak terganggu oleh perbuatan Raquelle yang jahat padanya.

Masalah datang dari negeri peri,Gloss Angeles.Ternyata,Putri Graciella jatuh cinta kepada manusia,manusia itu adalah Ken pacar Barbie.Sebenarnya Putri Graciella diracuni oleh asistennya Cryistal,ya Putri Graciella sudah mempunyai seorang tunangan bernama Zane.Racun itu bernama racun cinta.Putri Graciella meminum ramuan itu secara tidak sengaja. asistennya memperlihatkan gambar wajah Ken,Putri Graciella pun menjadi jatuh cinta padanya.

Crystal sengaja memisahkan Putri Graciella dari Zane,sebenarnya Putri Graciella juga cinta pada Zane,namun Crystal juga jatuh cinta pada Zane.

Putri Graciella menyuruh Crystal menculik Ken,Crystal tak sendirian menculik Ken ia bersama 2 pembantu dari Putri Graciella.Penculikkan itu pun berhasil.Ternyata mereka menculik Ken saat sedang bertemu dengan Barbie,Raquelle,Taylor dan Carrie.

Karna terpaksa Carrie dan Taylor menampakkan wujud aslinya sebagai peri untuk menyelamatkan Ken dari bahaya.Mereka pun tahu s'karang bahwa Carrie dan Taylor adalah seorang peri.

Ternyata,mereka terlambat untuk kembali ke dunia peri,Putri Graciella sengaja menutup gerbang untuk pergi ke negeri peri.Untung saja ada seorang desainer di Paris,ternyata dia adalah seorang peri Senior bernama Liliana Roxelle.Ternyata,tujuan Raquelle ikut hanya untuk merebut Ken dari Barbie.

Selain bisa pergi ke negeri peri,Liliana Roxelle memberitahu bahwa Putri Graciella telah di racuni oleh Crystal.Selain itu,Liliana Roxelle juga memberikan obat penawar racun cinta untuk Putri Gracielle.

Putri Gracielle hampir saja memulai acara pernikahannya dengan Ken,Zane mendengar kabar itu dia menjadi marah dan mengajak Ken untuk berduel dengannya,hal itu berbahaya karna ia tak mempunyai kekuataan atau sayap untuk membantunya berduel.

Barbie dan kawan kawan telah sampai di negeri peri.Tapi,kerajaan nya berada di tempat yang sangat tinggi.Rena pun membantu dengan sayap buatannya itu.




Barbie melihat Ken setengah mati berduel dengan Zane,Barbie dan kawan-kawan berusaha untuk mengalahkan Putri Gracielle tapi kekuataanya terlalu kuat sehingga mengurung Barbie dan Raquelle ke dalam bola sangkar.

Akhirnya Barbie dan Raquelle sepakat saling berteman dan bolas sangkar itu hancur,merekapun bebas.

Akhirnya Barbie dapat meminumkan Putri Gracielle obat penawar racun.Putri Gracielle sadar dan menikah dengan Zane.Putri Gracielle memaafkan Carrie dan Taylor yang kabur dari negeri peri dan juga ia bisa memaafkan Crystal tapi,Crystal mendapat hukuman membersihkan kerajaan sehabis upacara pernikahan.

Terima Kasih karna sudah membaca!
jangan lupa baca serial Barbie yang lain di blog ini ya!
Bagi yang ingin melihat Video nya langsung silahkan.videonya ada di bawah ini selamat menonton!

2 komentar:

  1. wah bagus bgt aq mau follow ya

    BalasHapus
  2. koq gak ada aplikasi untuk follow nya ,
    jangan lupa ya untuk mengunjungi
    steffichen.blogspot.com okay

    BalasHapus